Form Pemasangan Iklan Gratis


Nama
Telephone
Email
Judul Iklan
Isi Iklan
Gambar / Photo
URL Web /Blog
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]

Surga Iklan Baris: Bisnis Franchise

Tuesday, February 9, 2010

Nama: elya
Telephone: 085228906118
Email: n4yeya_cniez@yahoo.com
Judul Iklan: Bisnis Franchise
Isi Iklan: Kami menawarkan bisnis kerjasama di bidang Laundry Kiloan, dengan banyak keuntungan antara lain sebagai berikut :
1.Dari segi pelayanan, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Proses pencucian menggunakan mesin front loading dan mesin khusus Dry cleaning, dilakukan dengan system, prosedur yang baik dan benar, serta bahan pencuci dan penghilang noda yang berkualitas sehingga menghasilkan hasil yang maksimal. Didukung pewangi yang harum dan tahan lama. Satu hal lagi nilai lebih kami yaitu, pencucian tidak dicampur dengan customer lain.
2. Proses pengeringan steril, terbukti dengan adanya tiga system pengeringan menyesuaikan sifat bahan pakaian.
- System pertama dengan mesin pengering 100 %
Dalam hal ini kami melihat terlebih dahulu sifat bahan cucian, karena tidak semua bahan cucian kuat dikeringkan melalui mesin pengering.
- Proses ke dua dilakukan dengan exel heat blower
Suatu alat penghasil panas yang berada di dalam ruangan 3 x 4 meter yang berlapis aluminum foil, hal ini dilakukan apabila bahan cucian tidak dapat dikeringkan melalui mesin pengering.
- Proses ketiga dilakukan dengan penjemuran di bawah atap awning
Proses yang terakhir ini dilakukan apabila bahan cucian tidak dapat dikeringkan dengan dua system diatas, dengan adanya atap awning, sehingga penjemuran tidak terkena sinar matahari langsung, sehingga cucian bebas debu, menjadikan warna lebih tahan lama, dan tidak menyebabkan kerusakan serat kain.
3. System pengepakan yang rapi dengan dibungkus plastik khusus laundry guna menjaga kebersihan dan kerapian pakaian. Plastik di press menggunakan alat khusus sehingga kesan eksklusif tetap terjaga.
4. Adanya fasilitas Full Delivery Service ( layanan antar jemput ) tanpa dikenakan biaya tambahan.
5. Adanya fasilitas cuci kilat 5 jam jadi
6. Adanya garansi dalam mencuci bagi konsumen, bagi pakaian yang tidak bersih atau tidak rapi dapat dikembalikan untuk dicuci dan disetrika ulang tanpa dipungut biaya tambahan.
7. Adanya system pencucian khusus sesuai washing care label tips.
8. Menggunakan setrika uap khusus dengan meja setrika dilengkapi vacuum , sehingga memberikan hasil yang maksimal, dan tidak akan terjadi kerusakan atau terbakar pada pakaian.
9. Sumber Daya Manusia ( SDM ) terlatih dan berpengalaman di bidang eksklusif laundry dan Dry cleaning. Langsung dipandu oleh konsultan.
10. Buka setiap hari ( hari libur nasional tetap buka ) dengan jam kerja mulai pukul 07.00 – 21.00 wib.
11. Adanya fasilitas on line melalui email dan messenger antara Beach Laundry dan pelanggan. Sehingga tercipta komunikasi yang baik antara Beach Laundry dan pelanggan.
URL Web /Blog : http://www.beachlaundry.co.id
--
Visitor Ip: 202.91.14.34

0 comments:

Post a Comment

Top Iklan